Kamis, 30 Januari 2014

Beberapa Bukti Indonesia Memiliki Banyak Keanekaragaman (Kidding)

1.      Adolf Hitler, Jerman membanggakan suku Arya.
(diatas adalah foto salah satu yang diyakini sebagai ras arya) Indonesia ? Tinggal pilih, orang Jawa banggain Betawi, Tengger, Sunda, Madura juga boleh. Sumatera, banggain suku Lampung yang sering bermasalah sama penduduk keturunan Bali sama Jawa. Kalimantan jelas banggain suku Dayak, mungkin di Porong, Sidoarjo, bakal ada suku baru, yang namanya nggak jauh dari Lapindo :D . Dan masih banyak lagi. Meskipun diantara suku-suku ditas belum ada yang bisa mengalahkan keberhasilan bangsa/suku Arya        

2.     Nelson Mandela sebagai pahlawan apartheid dan bapak Pluralisme karena menyerukan tentang pluralisme, tapi itu kan nggak beda jauh sama Bhineka Tunggal Ika di Indonesia. Kita mengungkapkannya dengan tiga kata "Bhineka-Tunggal-Ika" dan satu kata "pluralisme". Dari kata aja lebih kelihatan berbeda tapi satunya :D dengan kata lain, katanya lebih beraneka ragam.

 Sekian...... Kalau ada yang tersinggung dengan tulisan diatas, A Ghulam Ghozi A selaku penulis "MOHON MAAF". Kalau ada tambahan, atau pembenaran atas kesalah pahaman silahkan ditulis di komen (kalau misalnya ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar